LOMBA BOLA VOLI HUT HKGB KE 63 DI BRIMOB BACIRO

Selasa, 22 September 20150 komentar



Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 63 tahun 2015 Pengurus Bhayangkari Cabang DIY mengadakan serangkaian kegiatan lomba salah satunya pertandingan Bola voly yang dilaksanakan pada hari Minggu siang tanggal 20 September 2015 di Lapangan Bola Voly Brimob Baciro diikuti perwakilan Bhayangkari Ranting se DIY.

Acara dibuka oleh ketua Bhayangkari Daerah DIY, dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih penghargaan yang tinggi kepada ketua panitia HKGB ke 63 tahun 2015 beserta anggotanya yang telah memungkinkan terlaksananya lomba bola voly ini, sebagaimana menjadi rangkaian acara dalam memperingati HKGB ke 63.

Adapun tujuan dilaksanakan lomba ini merupakan salah satu upaya kita bersama dalam meningkatkan kualitas olah raga di lingkungan Bhayangkari dan diharapkan dapat dikelola secara profesional serta berkesinambungan sehingga pada saatnya nanti dapat mengangkat prestasi dimasa yang akan datang.

Kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba ini agar bisa menggunakan momen ini sebaik baiknya, menang atau kalah bukanlah hal yang utama,  terpenting adalah mengedepankan semangat profesionalisme dan menjunjung sportifitas.

Kepada para wasit dan penjaga garis saya berharap dapat bertindak adil dalam membuat keputusan sesuai aturan permaianan yang ada.

Acara ini dihadiri oleh Wakil ketua Bhayangkari DIY, Wakil ketua pengurus YKB DIY, para ketua seksi dan pengurus YKB DIY, Ketua Bhayangkari cabang se daerah DIY, seluruh panitia HKGB 2015 dan anggota Bhayangkari se daerah DIY.

Setelah sambutan dari ketua selesai selanjutnya dilaksanakan pertandingan sepak bola antar cabang Bhayangkari se DIY dengan hasil juara I diraih oleh Bayangkari cabang Gunungkidul, juara II diraih oleh Bhayangkari cabang Bantul dan juara III diraih oleh Bhayangkari cabang Kulonprogo. (Bag Humas Polres Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger