MUSPIKA BANTUL BEDAH RUMAH MILIK WARGA TIDAK MAMPU DI DUSUN PRIYAN

Senin, 21 September 20150 komentar



Kapolsek Bantul menghadiri giat Bhakti Sosial berupa bedah rumah milik warga kurang mampu bapak Maliki di dusun Priyan Rt 03 Trirenggo Bantul, Senin pagi, 21 september 2015.

Kegiatan bedah rumah ini digelar oleh Camat Bantul Ibu Dra Endang Rahmawati MM dihadiri oleh Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji SH, Danramil Bantul Kapten Mujiono, kepala KUA Bantul, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Adapun dana bedah rumah berasal dari pemerintah Kecamatan Bantul bekerja sama dengan Muspika Bantul dan donatur lainya. Sedangkan pelaksana bedah rumah diawaki oleh anggota Koramil Bantul dibantu anggota Polsek Bantul dan instansi terkait.

Dalam sambutanya Camat Bantul menyampaikan Alhamdulillah dengan dukungan semua pihak sehingga cara ini dapat terselenggara dengan baik. Mudah mudahan ini adalah awal bagi kita semua untuk beramal sholeh, dengan beramal sholeh semoga dapat semakin mendekatkan kita kepada Allah SWT. Kedepannya semoga acara yang baik seperti sekarang ini dapat terselenggara dengan terus menerus.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan rumah oleh Muspika Bantul dan dilanjutkan dengan pembangunan rumah. (Sihumas Polsek Bantul) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger