NENEK NIPON DITEMUKAN MENINGGAL TERBAKAR DI LAHAN DUSUN NAWUNGAN IMOGIRI

Selasa, 29 September 20150 komentar



Ny Nipon Wiryo Sentono (85 tahun) warga Nawungan ditemukan meninggal dunia terbakar di lahan pegunungan dusun Nawungan I RT 03, Selopamiora, Imogiri, Bantul, Selasa, 29 September 2015 pukul 10.00 Wib.

Kejadian pertama kali diketahui oleh saksi Wardi (50 tahun) tetangga korban saat bekerja melihat kobaran api membakar rumput ilalang kering di belakang rumahnya. Kemudian saksi memadamkan apinya.

Setelah api padam saksi menemukan korban meninggal dunia dengan luka bakar hampir 90% ditubuhnya. Kemudian saksi  minta tolong ke warga sekitar untuk mengevakuasi korban dan melaporkan kejadian ke Polsek Imogiri.

Tidak lama kemudian petugas Polsek Imogiri bersama Tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas medis Puskesmas Imogiri II (dr. Rina) datang ke TKP. Dari hasil pemeriksaan petugas pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dan dinyatakan korban meninggal akibat terbakar karena pada tubuhnya ditemukan 90% luka bakar .

Menurut Saksi, diduga korban saat itu membakar sampah namun karena angin kencang sehingga kobaran api merembet disekitarnya. Bersamaan itu korban ingin memadamkan api namun terjebak kobaran api sehingga sesak nafas menghirup asap dan jatuh lemas tubuhnya terbakar di TKP. (Sihumas Polsek Imogiri)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger