PASANGAN IDA - MUNIR KAMPANYE DI SRANDAKAN

Kamis, 10 September 20150 komentar



Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul nomor urut 2, Hj. Sri Surya Widati dan  Drs. Misbakhul Munir menggelar Kampanye Pertemuan Terbatas di kediaman H. Kadari di Dusun Srandakan, Trimurti, Srandakan, Bantul, Rabu, 9 September 2015 mulai pukul 19.30 Wib.

Dalam acara kampanye kelima di putaran pertama ini dihadiri massa dari berbagai elemen masyarakat Kecamatan Srandakan. Kampanye juga dihadiri Ketua DPD Golkar DIY Drs Gandung Pardiman MM, Ketua DPRD DIY Yoke Indra Agung Laksana, Ketua DPC Golkar Bantul, Drs Agus Subagyo, Ketua DPC PDIP Bantul Aryunadi, SE serta tamu undangan lainnya

Dihadapaan ratusan massa pendukungnya, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul, Hj. Sri Surya Widati dan  Drs. Misbakhul Munir menyampaikan visi dan misi pencalonannya maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode mendatang. Dalam orasi politiknya, Sri Surya Widati mengungkapkan janji politiknya, apabila terpilih sebagai Bupati Bantul nanti  akan mewujudkan Bantul yang sejahtera bagi seluruh rakyatnya serta mempelopori dan mengajak seluruh masyarakat Bantul untuk mewujukan Bantul projotamansari, sejahtera, demokratis, dan agamis. 

Kegiatan kampanye pertemuan terbatas Pasangan Calon Ida-Munir berakhir pada pukul  22.30  Wib. Kapolsek Srandakan, Kompol Endang Suprapto, SH memimpin  langsung pengamanan tersebut. Selain dilokasi kegiatan, Kapolsek juga menempatkan   anggotanya diberbagai ruas jalan di Jalan Raya Srandakan seperti di Bundaran Srandakan, perempatan Bandung dan pertigaan Sapuangin. Hingga selesainya kegiatan, situasi berakhir dengan aman dan tertib. (Sihumas Sek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger