PEMBUKAAN MTQ PELAJAR TINGKAT KECAMATAN SEWON

Sabtu, 19 September 20150 komentar



Sabtu, 19 September 2015, bertempat di Sekomah Menegah Pertama Negeri 2 Sewon Bantul, yang beralamat di Prancak, Panggungharjo, Sewon, Bantul telah berlangsung kegiatan pembukaan MTQ pelajar tingkat kecamatan Sewon.

Kegiatan tersebut dibuka oleh sekretaris kecamatan Sewon Ris Widodo.SIP,MM. mewakili Camat Sewon, Pembukaan MTQ pelajar tingkat kecamatan Sewon tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Sewon, Kepala sekolah SD, SMP, SMA SMK se kecamatan Sewon, serta peserta MTQ.

Dalam sambutanya Ris Widodo menyampaikan tujuan dari penyelenggaraan MTQ Pelajar yang di laksanakan setiap tehunya untuk mencetak kader kader qurani yang dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari hari sehingga akan menjadi generasi yang unggul, cerdas dan beraklaq mulia, dan berharap dengan di laksanakan kejuaraan MTQ tingkat Kecamatan Sewon akan ada juara dan akan mewakili kecamatan Sewon maju ke lomba MTQ pelajar tingkat Kabupaten Bantul, Sekcam Sewon juga berharap kepada peserta untuk tetap semangat dalam mengikuti kejuaraan ini.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP N 2 Sewon Drs Asnawi selaku ketua penyelenggara dalam laporanya menyampaikan tema MTQ pelajar tingkat kecamatan Sewon kali ini adalah Dengan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Pelajar kita Wujutkan Generasi Muda Yang Unggul Cerdas dan Berakhlakul Karimah.

Dalam laporannya juga di sampaikan untuk jumlah peserta MTQ pelajar di ikuti oleh siswa Sekolah Dasar, siswa Sekolah Menegah Pertama, siswa Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menegah Kejuruan yang berada di wilayah kecamatan Sewon dengan jumlah keseluruhan 780 siswa dan telah di seleksi oleh sekolah masing masing,

Kegiatan Pembukaan MTQ Pelajar tingkat kecamatan Sewon mendapat pengamanan langsung dari personil Polsek Sewon mengingat banyaknya peserta di tambah dengan guru pendamping masing masing sekolah. (Sihumas Polsek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger