OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN DI KANTOR BRI PAJANGAN

Sabtu, 19 September 20150 komentar



Jumat, 18 September 2015 jam 08.00 Wib Anggota Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Muh Sugeng mengikuti olah raga bersama antar instansi se Kec. Pajangan bertempat di halaman Bank BRI Unit Pajangan.

Olah raga hari ini berupa berupa senam kesegaran jasmani (SKJ) dihadiri oleh Kepala BRI Unit Pajangan Bpk. Sarjono, Kepala KUA Pajangan Asrori SH, Kepala UPT PPD Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM,  Kepala Bank BPD Harmonis Budi Setya SE, Agus Subagja, SH dari Rutan Bantul dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana dan PNS / karyawan se Instansi kecamatan Pajngan.

Pelaksanaan SKJ dipandu oleh instruktur Senam Sdri. Nana dilaksanakan selama setengah jam. Selesai melaksanakan senam bersama para peserta mendapat jamuan makan dan minum. Kegiatan ini dilaksanakan bergilir sehingga dapat lebih mengenal diantara karyawan masing-masing Instansi yang tentunya dapat memudahkan dalam berkoordinasi permasalahan-permasalahan yang ada di Kec. Pajangan terutama masalah menjaga Kamtibmas di Kec. Pajangan.  (Sihumas Polsek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger