LAUNCHING MASKOT SMS CENTER DAN MEDIA CENTER PILKADA BANTUL 2015

Sabtu, 19 September 20150 komentar



Kabag Ops Polres Bantul Kompol Lutfi, SIK dan Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghadiri launching Maskot, SMS Center dan Media Center Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2015 bertempat di Obyek Wisata Goa Selarong,  Jumat 18 September 2015 jam 08.00 Wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh KPU Bantul dihadiri Hermawan Setiaji,S.IP,MH (Kasat Pol PP Bantul), M. Johan Komara, S.IP (Ketua KPU Bantul), Drs.Supardi (Ketua Panwaslu Bantul), Kasdim Bantul Mayor Inf Restito,Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil Pajangan Kapten Suyadi, Komisioner KPU Bantul, Anggota Bawaslu Bantul, Camat Se Kab. Bantul, PPK dan PPS Se Kabupaten Bantul dan Panwascam Se Kabupaten Bantul serta Lurah di Kec. Pajangan dan ratusan tamu undangan.

M Johan Komara,S.IP dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, kehadiran Bapak dan Ibu  memberikan kontrubusi besar dalam suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bantul Tahun 2015. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul dilakukan bersama dan serentak di 226 Pemilihan Provinsi dan Kabputaen/Kota di seluruh Indonesia.

Partisipasi pemilih menjadi tolak ukur keberhasilan penyelenggaraan pemilihan baik legeslatif, Presiden maupun pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bantul, dengan semakin tingginya partisipasi menunjukkan kualitas pemilihan yang semakin baik. KPU Bantul mentargetkan sekitar 77,5 % partisipasi pemilih dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tahun 2015, sementara untuk pileg dan pilpres 2014 KPU berhasil melampaui target pemilih yang ditargetkan pemerintah dengan hasil 80,2 %.

Untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilihan dan sosialisasi ke masyarakat berjalan dengan baik KPU membentuk SMS center dengan nomer 08170195777 dan Media center. Dengan adanya SMS center masyarakat dapat mengkases informasi terkait pasangan calon, visi misi pasangan calon, tahapan pemilu dan apa saja yang berkaitan dengan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bantul 2015.

Untuk Maskot pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bantul tahun 2015 yang akan dilaunching diberi nama Si Gong sebagai simbol melestarikan Budaya, musik tradisonal jawa yang anti politik uang.Terakhir Ia mengajak kepada tamu undangan dan seluruh masyarakat Bantul untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2015 yang Luber (Langsung Umum, Bebas dan rahasia) dan jurdil (Jujur dan adil) sehingga menghasilkan Pemimpin yang berkualitas dan dicintai masyarakat Bantul.

Acara Launching tersebut diisi dengan Senam massal, hiburan dan pembagian doorprice. Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono mendapatkan hadiah sepeda gunung, Serka Tugiman dari Kodim Bantul mendapatkan kulkas dan Brigpol Wakidi Banit Sabhara Polsek Pajangan mendapatkan hadiah kipas angin.

Hingga selesainya launching Maskot, SMS Center dan media Center Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2015 berjalan lancar, aman dan sukses dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger