PEMBUKAAN TURNAMEN BOLA VOLI TRIWIDADI CUP IX

Rabu, 09 September 20150 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghadiri acara pembukaan Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup IX Tahun 2015 bertempat di lapangan Bola Voli Alap-alap DUSUN Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan, Minggu 6 September 2015 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut, Cawabup Bantul Paslon nomor urut 02 Bpk. Misbakhul Munir sebagai tamu undangan, Anggota DPRD Kab. Bantul dari Nasdem Bpk. H. Sapta Sarosa, S.Psi, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Kepala Dukuh Butuh Kidul Bpk. Sujud, Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup IX Tahun 2015 Sertu Sarwanto (Provist TNI AU), Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Babinsa Koramil Pajangan Serma Kasimi, Ketua Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi Sdr. Nur Huda Waskita Yoga, Ketua Karang Taruna Tunas Utama Butuh Kidul Sdr.  Sagiman,  perwakilan Klub Bola Voli Triwidadi dan ratusan penonton.

Lurah Triwidadi dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, Karang Taruna Asung Bhakti, Karang Taruna Tunas Utama, Panitia Turnamen dan seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya Turnamen ini.

Turnamen ini bukan sekedar mencari kejuaraan namun untuk mempererat tali persaudaraan, saling mengenal sehingga terjalin persaudaraan yang kuat. Diharapkan pertandingan bola voli dilakukan dengan sportifitas dan kekompakan untuk menghasilkan pemain Triwidadi yang baik. Selamat bertanding. Selanjutnya beliau menyerahkan piala bergilir Triwidadi Cup ke IX kepada panitia Turnamen.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun. “Kesulitan dalam memperoleh dana hibah tidak menghalangi Desa Triwidadi dalam penyelenggarakan Turnamen seperti ini sehingga menjadi suatu kebanggaan” Katanya. Semoga dalam Turnamen ini lancar segala sesuatunya dan mendapat Ridho dari Alloh SWT. Menutup sambutanya beliau mengucapkan selamat bertanding. Selanjutnya Camat Pajangan menyerahkan bola voli kepada wasit Bpk. Sunardi yang memimpin pertandingan dan pemukulan gong oleh Misbakhul Munir sebagai tanda dibukanya pertandingan .

Tim perdana yang bertanding dalam Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup IX adalah dari Yomiuri (Plambongan) dengan pelatih Sdr. Ivan dan Blueseba (Kalisoko) dengan Kapten tim Sdr. Johan. Pertandingan pimpin oleh wasit Bpk. Sunardi dan Bpk. Jumadi. Pertandingan dimenangangkan oleh Tim Yoimuri dari Plambongan dengan Skor 3 – 1.

Hingga selesainya pembukaan dan pertandingan perdana Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup ke IX Tahun 2015 di Butuh Kidul Triwidadi Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusfi dengan pengamanan dari anggota Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger