PERTUNJUKAN ORGEN TUNGGAL DI KAMIJORO

Senin, 07 September 20150 komentar



Personel Polsek Pajangan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suhirno melaksanakan pengamanan pertunjukan orgen tunggal di Pos Ronda RT 03 Dusun Kamijoro Sendangsari Pajangan, Sabtu, 5 agustus 2015 jam 20.00 Wib.

Hiburan yang diperuntukkan bagi masyarakat Kamijoro ini diselenggarakan oleh Kondang (Komunitas Kandang) Kamijoro dalam rangka peresmian jalan cor block menghadirkan OM Bambang Ent dari Ganjuran Bambanglipuro.

Acara dihadiri oleh Dukuh Kamijoro Bpk. Supoyo, Ketua Panitia kegiatan Bpk. Murjoko, Bpk. Suprat, LPMD Dk Kamijoro Bpk. Tugiman, Ketua Karang Taruna Dusun Kamijoro Gamamira Sdr. Danang, para Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat yang ingin menyaksikan pertunjukan orgen tunggal tersebut.

Ketua Panitia Bpk. Murjoko dalam sambutannya menghimbau agar dengan kegiatan ini kekompakan kelompok ronda RT 03 Dusun Kamijoro khususnya dan RT lainnya makin solid. Murjoko juga mengharapkan agar para penonton yang berjoget untuk dapat menjaga keamanan dan ketertibtiban selama kegiatan berlangsung. Terakhir Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Pajangan yang telah memberikan ijin dan mengamankan kegiatan.

Kepala Dukuh Kamijoro Bpk. Supoyo dalam sambutannya mengingatkan kepada warga agar dapat mensukseskan Pilkada Kab. Bantul pada tanggal 9 Desember 2015 nanti. “Berbeda pilihan boleh akan tetapi kerukunan dan ketentraman warga harus tetap dijaga, jangan sampai terpecah belah”, tambahnya.

Pertunjukan orgen tunggal selesai pada pukul 23.00 Wib dan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger