POLSEK SANDEN AMANKAN KAMPANYE PASANGAN IDA - MUNIR

Jumat, 18 September 20150 komentar



Kamis, 17 September 2015 sekitar pukul 20.00 Wib, bertempat di Gedung kaca Balai Desa Gadingsari, Sanden, Bantul telah dilaksanakan Kampanye terbatas Pilkada Kab Bantul tahun 2015 oleh pasangan Cabup dan Cawabup nomer urut 2 Hj. Sri Surya Widati – Drs Misbakhul, M.Si dengan tema “Berjuang bersama membangun Bantul wujudkan Bantul Projotamansari, Sejahtera, Demokrasi dan Agamis”.

Adapun peserta yang hadir Paslon nomor 2 Hj. Sri Surya Widati dan Drs Misbakhul Munir, M.Si, Ketua DPD Partai Golkar Prov DIY Gandung Pardiman, Sh,M.Hum, Ketua DPC PPP Kab Bantul Mahmud Alfarizi, Ketua DPDR Kab Bantul Hanung R, ST, Para pimpinan parpol pengurus dan pendukung, Ketua Satgas PDIP Kab Bantul – Jarot, Ketua dan simpatisan relawan Projotamansari, Ketua dan relawan senopati, Tokoh masyarakat se- kecamatan Sanden dan Simpatisan pendukung Ida – Munir.

Bapak Samsudi Rahman dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsure yang telah membantu terselenggaranya kegiatan kampanye pertemuan terbatas dan permohonan maaf atas pengunduran jadwal kampanye yang semula akan di laksanakan pukul 15.00 Wib diubah menjadi 20.00 Wib.

Dalam penyampaian misi dan visi Paslon nomer urut 2 Ida – Munir menyampaikan yang pada intinya akam membangun Bantul ke arah yang lebih baik.

Kegiatan berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan oleh personil Polsek Sanden. (Sihumas Polsek Sanden)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger