POLSEK SEWON AMANKAN KAMPANYE TERBATAS PASLON NO 2 DI TIMBULHARJO

Kamis, 17 September 20150 komentar



Sesuai dengan jadwal KPU, pasangan incumbent, Hj Sri Surya Widati dan Drs Misbakhul Munir kembali melaksanakan kampanye pertemuan terbatas. Kali ini, Ida-Munir berkampanye di gedung pertemuan Balai Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul, Selasa, 14 September 2015 pukul 19.30 Wib

Guna mengamankan giat ini, Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso mengerahkan sebagian besar personelnya, baik dari Unit Lalu Lintas, Sabhara, Intel, Reskrim dan staf Polsek Sewon. Dalam arahannya sebelum anggota ke lapangan, Kapolsek Sewon mengingatkan anggota untuk memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap tamu undangan yang hadir dalam kampanye pertemuan terbatas tersebut. Kapolsek juga mengingatkan agar anggota selalu menjaga keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Selesai memberikan arahan, anggota langsung menempatkan diri di pos-pos yang telah di tentukan seperti di simpang 3 tembi, lapangan sepak bola desa Timbulharjo, lokasi kegiatan kampanye terbatas, dan simpang 4 Sudimoro.

Selain Ida-Munir, kampanye pertemuan terbatas di gedung pertemuan Balai Desa Timbulharjo ini juga dihadiri oleh Ketua DPP PDIP Bidang Kaderisasi Drs Idham Samawi, Ketua DPD Partai Golkar Propinsi DIY Gandung Pardiman SH, M.Hum, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bantul Aryunadi,SE, Ketua DPD Partai Golkar Bantul sekaligus anggota DPRD Propinsi DIY dari fraksi Golkar Drs Agus Subagyo, Ketua DPRD Kabupaten Bantul Hanung Raharjo,ST, Ketua Relawan Projotamansari M Topan, serta simpatisan kurang lebih 600 orang.

Kampanye pertemuan terbatas selesai pada pukul 22.25 Wib dan situasi berakhir aman terkendali dengan pengamanan Polsek Sewon. (Sihumas Polsek Sewon)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger