SARASEHAN INSAN SEPAK BOLA BANTUL 2015

Minggu, 27 September 20150 komentar



Bertempat di Planet Pyramid and Resto,  jalan Parangtritis Km 4, Sewon Bantul, Minggu, 27 September 2015 berlangsung sarasehan insan sepak bola bantul.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Drs H Idahm Samawi sekaligus sebagai narasumber, Ibu Hj Sri Suryawidati, Ketua DPRD Kab Bantul Hanung Raharjo,ST, Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso, manager dan pengurus Persiba Bantul, perwakilan pengurus klub dan SSB se kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya ketua penyelengara sarasehan Rumawan mengucapkan selamat datang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap tamu undangan dan peserta sarasehan. Rumawan juga menyampaikan bahwa tujuan di adakannya sarasehan sebagai ajang silaturahmi insan sepak bola Bantul dan solusi untuk meningkatkan prestasi sepak bola di Bantul. Diharapkan kedepannya insan sepak bola Bantul dapat berkompetisi ditingkat daerah ataupun tingkat nasional.

Sementara itu Drs H Idam Samawi yang sekaligus sebagai narasumber menyampaikan bahwa Bantul memiliki potensi yang sangat besar di bidang olah raga salah satunya sepak bola dan salah satu bukti dari potensi tersebut banyak klub klub dan SSB yang tersebar dikabupaten Bantul yang akan melahirkan pemain pemain yang potensial handal, dan akan mengharumkan nama Bantul, kegiatan yang positif tersebut perlu adanya dukungan dari pemerintah.
Drs Idam Samawi Juga perpesan meskipun persepakbolaan di tanah air sedang ada kendala sepak bola di Bantul tetap bersemangat dan jangan menyerah.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab salah satunya Slamet Raharjo pengurus klub Poros Segoroyoso menanyakan tindak lanjut dari kompetisi sepak bola senior kabupaten Bantul yang belum berjalan. Dan untuk kompetisi usia 18, 16, dan 14 tahun sudah berjalan, namun hanya sampai babag final dan tidak ada kelanjutannya sampai dengan sekarang.

Atas pertanyaan tersebut nara sumber menyampaikan permintaan maaf, dan berjanji akan melanjutkan kompetisi tersebut, kegiatan sarasehan tersebut di ikuti oleh kurang lebih 200 peserta berakhir dalam keadaan aman terib dengan pengamanan dari anggota Polsek Sewon. (Sihumas Polsek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger