YOMIURI LEO STAR MENANG 3-1 ATAS JOGOROGO JOGONANDAN

Selasa, 22 September 20150 komentar



Personil Polsek Pajangan yang dipimpin Kasihumas Aiptu Sunarto melaksanakan pengamanan hari ke 13 (tiga belas) babak delapan besar Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup ke IX Tahun 2015 di lapangan Bola Voli Alap-alap Dusun Butuh Kidul RT 03, Triwidadi, Pajangan, Selasa, 22 September 2015 pukul 20.00 Wib.

Di Babak delapan besar Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup ke IX yang digelar tadi malam, Selasa, 22 September 2015 pukul 20.00 Wib, Tim Bola Voli Yomiuri Leo Star Plambongan berhasil mengalahkan tim Jogorogo Jogonandan dengan skor 3-1. Pada Set ke 4 penentu pertandingan malam itu terjadi Yus namun akhirnya dimenangkan oleh Yomiuri Leo Star. Pertandingan dipimpin oleh Wasit Sunardi (Pelatih dari Bima Putra) dan Sudakir.

Antusiasme dari para masyarakat pendukung kedua tim yang bertanding sangat besar. Jumlah penonton malam itu ± 600 orang lain dari hari biasanya. Biaya parkir kendaraan bermotor panitia memungut biaya Rp. 3 ribu. Kebanyakan penonton menggunakan kendaraan sepeda motor untuk membantu biaya Turnamen dengan adanya pemasukan dari parkir. Khusus untuk pemain diberikan tanda parkir gratis dari panitia dan bisa bebarengan memakai mobil.

Dalam menghormati Hari Raya Idul Adha 1436 H Turnamen Bola Voli Triwidadi diliburkan selama 4 hari dan akan mulai bertanding lagi hari Minggu malam Senin (27/9/2015) antara Busenvo Butuh Lor melawan GVC 88 Gampeng.

Wasit Sunardi pelatih Bima Putra mengatakan untuk 3 – 5 Tahun kedepan Pajangan bisa menjadi tim bola Voli yang bisa diperhitungkan, saat ini banyak anak muda dari Pajangan khususnya dari Desa Triwidadi yang berlatih di tempatnya.

Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup merupakan turnamen yang rutin digelar setiap tahunnya. Turnamen ini bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga khususnya Bola Voli. Selain itu juga untuk mencetak bibit-bibit pemain Bola Voli dari Desa Triwidadi Pajangan yang handal. (Sihumas Polsek Pajangan)



Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger