YOMIURI PLAMBONGAN VS PUTRA JOJORAN

Minggu, 13 September 20150 komentar



Rabu, 9 September 2015 jam 20.00 Wib Kanit Intelkam joko Suparno memimpin pengamanan Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup IX tahun 2015 hari empat antara Yomiuri Plambongan melawan Putra Jojoran bertempat di lapangan Bola Voli Alap-alap dusun Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan.

Acara dihadiri oleh Kepala Dukuh Butuh Kidul Bpk. Sujud, Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup IX Tahun 2015 bapak Sarwanto, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman dan Bhabinsa Koramil Pajangan dan ratusan penonton.

Pada pertandingan hari Keempat ini dimenangkan oleh Yomiuri Plambongan dengan sekor 3 – 1 atas Putra Jojoran. Pertandingan dipimpin wasit Bpk. Sunardi dan Bpk. Sudakir. Pertandingan berlangsung dengan sengit.

Diinformasikan oleh panitia, pertandingan sementara akan diliburkan mengingat dusun Butuh Kidul masyarakatnya ada yang melaksanakan hajatan. Pertandingan akan dimulai kembali pada hari Minggu malam tanggal 13 September 2015 jam 20.00 Wib antara Alap-alap Butuh Kidul melawan Noker Kersan.

Kemarin pada laga hari ketiga antara GVC 88 Gampeng melawan Keramat Jati Ngincep dimenangkan oleh GVC 88 Gampeng dengan skor 3 – 0.  (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger