AMM BAMBANGLIPURO GELAR AKSI PENGGALANGAN DANA KORBAN ASAP

Senin, 26 Oktober 20150 komentar



Puluhan anggota Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bambanglipuro menggelar aksi penggalangan dana bagi  korban bencana asap Sumatera dan Kalimantan di Simpang empat Gose, Sabtu, 24 Oktober 2015 pukul 16.00 Wib.

Menurut koordinator lapangan, Wiranti Prastomo latar belakang diadakannya kegiatan penggalangan dana ini adalah sebagai bentuk bantuan kemanusian untuk meringankan beban penderitaan warga masyarakat yang menjadi korban bencana asap akibat kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan kendatipun dana yang terkumpul tidak seberapa. Nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan secara langsung kepada para korban bencana asap atau melalui lembaga amil zakat yang berkompeten.

Mereka juga berharap pemerintah mampu menindak tegas para pembakar hutan yang menyebabkan bencana asap berkepanjangan. Selain itu, pemerintah juga diminta cepat dan tanggap menyelamatkan para korban bencana asap agar tidak semakin menderita. 

Selama kegiatan aksi ini berlangsung, personil Polsek Bantul mengadakan pengamanan hingga kegiatan selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger