DRS SUHARSONO ADAKAN KAMPANYE TERBATAS DI KEYONGAN KIDUL

Rabu, 07 Oktober 20150 komentar



Pada hari selasa tanggal 06 Oktober 2015 mulai pukul 20.30 wib bertempat di Warung Makan Ikan Bakar Kebonan alamat Keyongan Kidul, Sabdodadi, Bantul telah berlangsung kegiatan pertemuan terbatas relawan / dan pembentukan kordus pemenangan paslon cabup Bantul no. urut 1.

Hadir dalam kegiatan tersebut Arif Iskandar ( sekretaris timses paslon 1 ), Bambang pamungkas ( koordinator timses paslon 1 sabdodadi ), Siti rahayu ( koordinator timses paslon 1 wilayah kec. Bantul)  dan sekitar 50 relawan dan kordus.

Sambutan Bambang pamungkas menyatakan apa yang menjadi tujuan Bpk. Harsono yaitu perubahan Bantul bukan untuk kepentingan pribadi atau keluarga juga untuk kepentingan warga masyarakat Bantul seluruhnya. Sehingga memohon dukungan dari relawan dan kordus yang nantinya terbentuk untuk berjuang demi pemenangan paslon 1.

Sambutan Siti rahayu mengajak mendukung apa yang menjadi tujuan Bpk. Suharsono. Karena tanpa dukungan dari warga masyarakat maka perubahan yang diharapkan warga tidak akan dapat terwujud.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembentukan kordus pemenangan paslon 1. Untuk posko kordus paslon 1 wilayah sabdodadi ditentukan di rumah Bpk. Bambang Pamungkas alamat Kadibeso sabdodadi Bantul.

Sambutan dan pengarahan dari Arif Iskandar menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan pertemuan ini yaitu memenangkan paslon no urut 1 dalam pilkada Bantul. Pemilihan bupati dan wakil bupati akan dilaksanakan pada hari Rebo Pahing 09 desember 2015.

Paslon no urut 1 yaitu Suharsono – Halim diusung oleh Gerindra, PKB, Demokrat, PKS dan pada perkembanganya paslon 1 didukung oleh 30 laskar PPP, Jas Merah PDIP, sebagian Laskar Golkar. Sedangkan PAN menyatakan abstain.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger