GVC 88 GAMPENG JUARA TURNAMEN BOLA VOLI TRIWIDADI CUP IX TAHUN 2015

Jumat, 16 Oktober 20150 komentar



Tim GVC 88 Gampeng akhirnya keluar sebagai juara dalam Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup IX Tahun 2015. 

Difinal yang digelar di lapangan Bola Voli Alap-alap Dusun Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan, GVC 88 Gampeng berhasil menyudahi perlawanan Yomiuri Leo Star Plambongan dengan skor 3-0, Rabu, 14 Oktober 2015 pukul 20.00 Wib. Dengan kemenangan ini  GVC 88 Gampeng berhak atas piala bergilir dan uang pembinaan. Sedangkan bagi Yomiuri Leo Star Plambongan, dengan kekalahan mereka difinal harus puas menyandang status sebagai runner up dalam turnamen ini.

Diperkirakan, pertandingan final ini disaksikan oleh kurang lebih 4000 penonton yang datang baik dari wilayah Pajangan maupun luar Pajangan. Kapolsek Pajangan AKP Riwanta memimpin langsung jalannya pengamanan laga final ini. Kapolsek menurunkan sebagian besar anggotanya untuk menjaga kamanan dan ketertiban laga pamungkas Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup IX Tahun 2015 ini.

Hadir pula dalam pertandingan final tersebut, Danramil Pajangan Kapten Suyadi, Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto, Dukuh Butuh Kidul Bapak Sujud, Ketua LPMD Desa Triwidadi Drs Sukamtri dan sejumlah tamu undangan dari sponsor Turnamen.

Ketua Panitia Turnamen Sarwanto dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh sponsor yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini dengan sukses. Sarwanto juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pajangan dan Koramil Pajangan yang telah membantu mengamankan kegiatan ini.

Sementara itu Lurah Triwidadi Slamet Riyanto dalam sambutannya menuturkan penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup ini diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan pemuda-pemudi di Desa Triwidadi.

Slamet Riyanto juga berkesempatan menyerahkan piala bergilir dan uang pembinaan kepada GVC 88 Gampeng yang menjadi juara dalam Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup IX Tahun 2015. Sementara Kapolsek Pajangan AKP Riwanta diberi kehormatan untuk menyerahkan hadiah kepada Yomiuri Leo Star Plambongan yang menjadi runner up. Untuk hadiah Juara III diberikan oleh Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno dan Juara IV diserahkan oleh Dukuh Butuh Kidul Bapak Sujud.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Blueseba Kalisoko berhak atas peringkat tiga setelah pada laga yang meperebutankan juara 3 dan 4 menang atas Alap-alap Butuh Kidul dengan skor tipis 3-2.

Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup merupakan turnamen yang rutin digelar setiap tahunnya yang mempertemukan tim bola voli dari Pedukuhan yang ada di Desa Triwidadi. Dan tahun depan, rencananya turnamen ini akan digelar di lapangan bola voli Dusun Kersan.

Hingga selesainya pertandingan final dan pemberian hadiah Turnamen Bola Voli Triwidadi Cup IX 2015 di Butuh Kidul situasi beraklhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger