KAPOLSEK MENGHADIRI PENGAJIAN RUTIN BERSAMA MUSPIKA SEWON

Jumat, 16 Oktober 20150 komentar



Jumat, 16 Oktober 2015 pukul  07.00 Wib sampai dengan pukul 09.20 Wib bertempat di Aula kecamatan Sewon telah berlangsung giat pengajian rutin Muspika, Intansi dan Pamong desa se kecamatan Sewon.

Kegiatan pengajian tersebut di hadiri oleh Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo S.sos, Kapolsek Sewon Kompol Iman Santoso beserta anggota polsek sewon, Danramin Sewon Mayor Inf Agus P, Kepala Instansi se kec Sewon, Ustd Yulianto S.Ag, Pamong desa se kecamatan Sewon, Karyawan/karyawati kec Sewon, Kepala TK SD dan SMP se kec Sewon.

Camat Sewon dalam sambutanya  menyampaikan mengawali tahun baru Muharram mari kta membangun kwalitas  masyarakat Sewon dengan kegiatan pengajian rutin sebulan sekali sebaga ibadah dan evaluasi pada diri kita sendiri. Saya usulkan untuk kegiatan pengajian ini tempatnya bergiliran di empat kelurahan maupun di instasi yang ada di kecamatan Sewon kemudiian kita mengumpulkan infaq yang mana bila sudah terkumpul kita salurkan ke anak Yatim Piatu.

Kemudian acara dilanjutkan pengajian oleh Ustd Yulianto S.Ag dari KUA kec Sewon mengambil judul keutamaan bulan Syuro. Marilah kita banyak bersyukur yang mana pada hari ini kita bisa berkumpul di tepat ini dalam keadaan sehat dan diberikan kenikmatan yang banyak.

Banyak kejadian pada bula Asyuro ini antara lain : Nabi Adam diturunkan kebumi, Nabi Nuh dan pengikutnya terhindar dari bencana banjir dan hujan lebat, Nabi Ayub sembuh dari sakit yang telah diderita selama 17 tahun, Nabi Yakub sembuh dari penyakit buta dan lain lainnya.

Marilah pada bulan Syuro yang penuh barokah ini kita pergunakan untuk banyak beribadah dan sodakoh dan puasa sunat.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Sewon mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger