KAMPANYE DIALOGIS PASANGAN NOMOR URUT 2 PILKADA BANTUL

Senin, 26 Oktober 20150 komentar



Minggu, 25 Oktober 2015 pukul 20.00 Wib bertempat di Rumah Bapak bibit Rustamta SH, Ngentak Rt 01 Bangunjiwo Kasihan Bantul telah dilaksanakan Kampanye Dialogis Paslon Bupati Nomor urut 2.

Hadir dalam acara tersebut Tuan Rumah Bapak Bibit Rustamta SH, Ibu Irianto Sholahudin (Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 2 Kecamatan Kasihan) dan simpatisan sejumlah 70 Orang.

Dalam kesempatan ini Ibu Irianti Sholahudin menyampaikan terima kasih kepada simpatisan dan relawan yang telah hadir dan memohonkan pamit Ibu Hj Sri Surya Widati dan Bapak Munir tidak bisa hadir dikarenakan jadwal beliau padat dan bersamaan. Dengan jadwal kampanye yang terbatas kami selaku tim pemenangan Paslon nomor urut 2 memohon bantuan kepada simpatisan dan relawan agar bekerja lebih giat sehingga Paslon nomor urut 2 yang kita jagokan bisa berhasil dan menang dalam Pilkada tahun 2015.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Kegiatan berakhir pukul 21.40 wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan anggota polsek Kasihan. (Sihumas Polsek Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger