PEMBUKAAN GELAR BUDAYA DESA TAMANTIRTO

Senin, 26 Oktober 20150 komentar




Bertempat di Halaman Balai desa Tamantirto telah dilaksanakan pembukaan gelar budaya Desa Tamantirto, Minggu, 25 Oktober 2015 pukul 20.00 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan gelar budaya dari tanggal 25 Oktober sampai dengan 01 November 2015.

Rangkaian kegiatan gelar budaya Desa Tamantirto dilaksanakan dalam rangka hari jadi Desa Tamantirto yang ke 69 dengan mengambil tema “ dengan semangat membangun desa Tamantirto tetap menjunjung budaya”.

Hadir dalam acar tersebut Kepala Dinas Kebudayaan dan pendidikan Kabupaten Bantul Drs Bambang legowo Msi, Lurah Desa Tamantirto Wisnu Ardi beserta Pamong Desa Tamantirto, Ketua BPD Tamantirto Andrteas Suratno, bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Bripka Ari DP SH dan tamu undangan sebanyak 75 orang.

Kegiatan diawali dengan penyampaian jadwal serangkaian kegiatan gelar budaya oleh ketua panitia Bapak Rohmatun. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua BPD Tamantirto Bapak Andreas Suratno menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur hari jadi Desa Tamantirto ke 69 dan mengharap kepada seluruh warga Desa Tamantirto agar turut mensukseskan rangkaian kegiatan gelar budaya Desa Tamantirto tahun 2015. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan gelar budaya desa Tamantirto oleh Lurah Desa Tamantirto Bapak wisnu Ardi kemudian dilanjutkan dengan pentas seni wayang kulit oleh ki Singgih Nur Jono.

Kegiatan berakhir pukul 03.00 Wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan dari Personil Polsek Kasihan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger