MANGAYUBAGYO KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI MASJID AGUNG MANUNGGAL BANTUL

Senin, 26 Oktober 20150 komentar



Sabtu, 24 Oktober 2015 pukul 08.30 Wib bertempat di Masjid Agung Manunggal Bantul telah dilaksanakan kegiatan Mangayubagyo Kepulangan Jamaah Haji 2015. 

Acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bantul ini mengambil tema "Pemerintah Kabupaten Bantul Beserta IPHI Kabupaten Bantul Ikut Berbahagia Atas Kepulangan Jama'ah Haji Tahun 1436 H/2015, Semoga Menjadi Haji Mabrur".

Acara ini dihadiri oleh Pj Bupati Bantul Drs Sigit Sapto Raharjo, MM, perwakilan Kantor Kemenag Kabupaten Bantul Bambang Kinanta, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul Suarman SW., SH, MA, Ketua IPHI Kabupaten Bantul KH Rosyid Mulyadi, MPd.

Pj Bupati Bantul Drs Sigit Sapto Raharjo, MM dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada para haji semua, semoga dapat menjadi haji yang mabrur. Pj Bupati Bantul juga memohon maaf apabila dalam pelayanan haji di Kabupaten Bantul masih banyak kekurangan.

Dari data Kantor Kemenag Kabupaten Bantul, untuk Kabupaten Bantul bahwa dari jamaah calon haji yang berangkat sebanyak 615 jamaah dan yang pulang ke tanah air sebanyak 614 jamaah haji, satu jamaah haji meninggal di tanah suci.

Kegiatan dihadiri 200 dua ratus jamaah haji tahun 2015 dan berakhir pukul 11.00 Wib situasi aman dan terkendali dengan pengamanan dari personil Polsek Bantul. (Sihumas Polsek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger