KAPOLRES BANTUL HADIRI PERESMIAN GEDUNG BARU KANTOR PCNU KAB BANTUL

Sabtu, 03 Oktober 20150 komentar



Kapolres Bantul AKBP Dadiyo menghadiri kegiatan pengajian Akbar dalam rangka Peresmian Gedung Baru Kantor PCNU Kabupaten Bantul, Kamis, 01 Oktober 2015 Pukul 20.00 wib.

Peresmian dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus  Basar Nahdlatul Ulama, Prof Dr KH Said Aqil Siroj, MA dihadiri oleh Sesepuh Kyai Ibu Nyai NU, Sekda Kab.  Bantul Drs. Riantono, M.Si, SKPD Kab. Bantul, Muspika, Ketua DPC PKB Bantul Abdul Halim Muslih (calon wakil Bupati Bantul no. satu), Pengurus PBNU Wilayah, Cabang, Ranting dan lembaga NU, Pimpinan daerah Muh. Bantul Drs. Muhammad Syaibani, MA dan Jamaah NU sebanyak kurang lebih 1500 umat

Dengan peresmian Gedung baru tersebut, diharapkan dapat menjadikan NU Bantul lebih giat kembali dalam mewujudkan program kerja yang mampu memberikan solusi kepada Warga NU.

Dalam laporannya, Panita Pembangunan yang disampaikan oleh Rais Syuriyah PCNU Bantul, bahwa pembangunan kembali kantor PCNU Bantul ini, telah menghabiskan dana 1,2 M lebih, sehingga mampu terwujud bangunan berlantai dua dengan dilengkapi Kantor Badan Otonom, Ruang Rapat, Aula dibagian lantai atas.

“Serta untuk lantai bawah digunakan untuk Kantor PCNU Bantul, ruang rapat, kamar tamu, kompleks perekonomian serta musholla. Dalam waktu dekat, juga akan diselesaikan pembangunanya kantor studio Radio Katika Buana FM milik PCNU Bantul. Kedepan ruangan tersebut juga akan digunakan untuk TVNU Bantul.

Dalam amanahnya, Ketua Umum PBNU, Kiai Said menyampaikan, sebagai warga NU, kita tidak perlu ragu, karena sanad keilmuanya jelas dan terhubung sampai ke Allah SWT melaui para Ulama pendahulunya. Berkaitan dengan Gedung Baru PCNU Bantul, Kiai Said mengharapkan agar ke depan, dengan adanya gedung baru tersebut, NU Bantul mampu turut serta dalam peningkatan dan penanganan terhadap masalah yang dihadapi oleh warga NU.

“PCNU Bantul harus bisa ikut meningkatkan perekonomian, pendidikan, serta kesehatan Warga NU,” ujar Kiai Said.

Selama kegiatan berlangsung Personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger