KARNAVAL BUDAYA JANTEN

Selasa, 20 Oktober 20150 komentar



Minggu, 18 Oktober 2015 pukul 14.30 wib di Lapangan Janten Rt 08 Ngestiharjo Kasihan Bantul telah dilaksanakan Kolaborasi Manunggal Karnaval Budaya.

Kegiatan ini diketuai oleh Bambang Gunoto, kegiatan karnaval budaya dilaksanakan dalam rangka menyambut 1 Muharam 1437 H dan Merti Dusun Janten. Hadir dalam acara tersebut Bapak Idham Samawi, purwana (Anggota DPRD), Lurah desa Ngestiharjo Ibu Onny Oktavany, Kadus Janten Wadiran, Bhabinkamtibmas Ngestiharjo Brig Budi Sunaryo, SH dan penonton sebanyak 750 Orang.

Dalam kesempatan ini Bapak Idham Samawi memberikan sambutan yang intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Janten yang telah mengundang dan Bapak Idham Samawi memberikan Apresiasi kepada masyarakat yang telah nguri uri kebudayaan jawa sehingga kebudayaan jawa tetap dihati masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan karnaval dengan rute Start lapangan Janten – Hotel Amarta – jalan Wates – Jalan tinosidin – Kwaron – Tugu Jam – Finish dilapangan Janten Rt 08.

Kegiatan selesai pukul 17.00 wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Polsek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger