AGAMA ISLAMPUN MELARANG MENYALAHGUNAKAN NARKOBA

Selasa, 20 Oktober 20150 komentar



“Agama Islampun Melarang Menyalahgunakan Narkoba”.  Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Binmas Iptu Sugiyono dalam acara pembinaan dan penyuluhan tentang penyalah gunaan narkoba di hadapan tokoh agama, pemuda dan jamaah masjid Miftakh Salam Dusun Sambong Tulasan Desa Mulyodadi Kec Bambanglipuro, Minggu tanggal 18 Oktober 2915.

Lebih lanjut disampaikan Iptu Sugiyono agama Islam telah jelas melarang umatnya agar kita tidak boleh dekat dengan khamer (narkoba), apalagi menyalahgunakannya.  Mengapa demikian ? banyak sekali madharatnya dari pada manfaatnya, karena narkoba dan segala jenisnya akan bisa mengganggu sistem syaraf dan hilang kesadarannya, sehingga kita tidak bisa mengontrol kesadaran kita.

Maka marilah kita jaga diri kita, anak-anak kita dan keluarga kita dari bahaya narkoba ini, apalagi sebagai insane beriman hendaknya kita taati larangan agama kita tentang narkoba ini.

Sementara itu Kadus Tulsasan Basir Nuri menyatakan apresiasinya kepada penerintah Desa Mulyodadi dan Polsek Bambanglipuro yang telah lama merencanakan kegiatan ini dan atas nama warga masyarakat beliau mengucapkan rasa terima kasihnya serta mengharapkan agar program semacam ini tidak terhenti sampai di sini namun agar ditindak lanjuti, dengan harapan masyarakat Dusun Tulasan khususnya betul-betul memahami tentang bahaya narkoba dan dapat menghindarinya demi masa depan mereka.

Dalan kesempatan terebut Kanit Binmas menyerahkan cindera mata kepada masyarakat Dusun Tulasan yang diwakili oleh Kadus Basir Nuri. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger