PERTEMUAN RUTIN ANGGOTA BHAYANGKARI RANTING PAJANGAN

Selasa, 20 Oktober 20150 komentar



Bhayangkari Ranting Pajangan Polres Bantul mengadakan pertemuan rutin bertempat di Polsek Pajangan, Minggu 13 Oktober 2015 jam 09.00 Wib.

Pertemuan dipimpin Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan Ny. Jujuk Riwanta yang dihadiri seluruh anggota Bhayangkari Ranting Pajangan.

Dalam pertemuan tersebut Ny. Jujuk Riwanta menyampaikan ucapan terimkasih kepada anggota Bhayangkari yang telah hadir dalam pertemuan ini.

Diminta ibu ibu Bhayangkari bisa menjaga kerukunan dalam rumah tangga dan kerukunan di dalam masyarakat. Berusahalah saling keterbukaan dilingkungan rumah tangga, bijak dalam mendidik anak, menyamakan persepsi antara ayah dan ibu dalam mendidiknya.

Dalam mengatur keuangan keluarga, jangan sampai besar pasak dari pada tiang. Dalam hal menjaga kesehatan, kita sebagai ibu mesti bijak dalam menyajikan makanan, jangan banyak mengandung kolesterol, mengandung purin, perbanyak sayur dan buah serta minum air putih yang banyak ( pola makan sehat).

Dalam arahanya, ketua juga meminta Bhayangkari Ranting Pajangan terus beremangat dan jaga kekompakan dalam mengikuti kegiatan Bhayangkari baik di Ranting maupun di Cabang Bantul.

Selesai pertemuan rutin dilanjutkan dengan giat menjenguk Ny. Pujiharta yang sedang sakit di rumahnya. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger