TIM SUPERVISI SIWAS POLRES BANTUL KUNJUNGI POLSEK PAJANGAN

Selasa, 20 Oktober 20150 komentar



Tim Supervisi dari Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Bantul dipimpin oleh Kasiwas Iptu Murtiningsih mengadakan supervisi Tahap II TA 2015 ke Polsek Pajangan, Senin, 19 Oktober 2015 jam 10.00 Wib. Kedatangan Tim Supervisi diterima oleh Kanit Binmas Iptu Muh. Sugeng dan Kanit Sabhara Ipda Suhirno.

Di Polsek Pajangan, Tim Supervisi melakukan pemeriksaan dokumen dan kelengkapan data pada setiap Unit dan Seksi yang ada sesuai dengan checklist yang telah dibagikan sebelumnya.

Pelaksanaan supervisi rutin Tahap II TA 2015 oleh Siwas Polres Bantul ditujukan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindak terhadap penyimpangan yang ditemukan. Selain itu, supervisi ini juga dalam rangka persiapan Jajaran Polsek Polres Bantul menerima Kunjungan Supervisi dari Itwasda Polda DIY.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim Supervisi, Ketua Tim Iptu Murtiningsih meminta agar Polsek Pajangan mempertahankan hasil dari supervisi hari ini. Pelaksanaan tugas yang sudah baik agar ditingkatkan dan dipertahankan.

Setelah selesai dengan kunjungan di Polsek Pajangan, Tim Supervisi Siwas Polres Bantul melanjutkan perjalanan ke Polsek Jajaran lainnya untuk melakukan kegiatan yang sama. (Sihumas Polsek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger