OLAHRAGA BERSAMA MUSPIKA SEDAYU DI BALAI DESA ARGOMULYO

Sabtu, 03 Oktober 20150 komentar



Pelaksanaan olah raga bersama antar instansi se-Kecamatan Sedayu kali ini diselenggarakan di halaman Balai Desa Argorejo Sedayu Bantul, Jumat, Oktober 2015 pukul 07.30 Wib.

Hadir dalam giat tersebut Muspika Sedayu, termasuk Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, S.Pd beserta anggota, staf Pemerintah Kecamatan Sedayu,   Personel Koramil Sedayu, Lurah, Pamong Desa dan Dukuh-Dukuh se-Kecamatan Sedayu serta para pegawai seluruh instansi yang ada di Kecamatan Sedayu.

Kegiatan olahraga bersama Muspika Sedayu diawali dengan senam SKJ 2014 yang dipandu oleh instruktur kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik serta ditutup dengan gerakan pendinginan. Selesai melaksanakan olah raga senam seluruh peserta beramah tamah dengan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia.

Olah raga bersama ini bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahim serta menjaga komunikasi yang harmonis antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Sedayu. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas-tugas yang diemban seorang aparatur pemerintahan.

Kegiatan olah raga bersama antar instansi se-Kecamatan Sedayu ini berakhir pukul 09.00 Wib dan berlangsung dengan aman tertib. (Sihumas Polsek Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger