PEMBERANTASAN SARANG NYAMUK DI DUSUN PANGGANG SEDAYU

Jumat, 09 Oktober 20150 komentar



Jumat, 9 Oktober 2015 jam 08.00 Wib Bripka Ekwan Setyawan beserta anggota polsek Kasihan lainya bergabung dengan unsur  Muspika Kec. Sedayu melaksanakan  Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di Dusun Panggang Argomulyo Sedayu Bantul.

Kegiatan ini dilaksanakan menindak lanjuti hasil temuan dari Puskesmas 1 Sedayu bahwa di bulan September hingga Oktober 2015 ini telah ditemukan 5 warga yang terjangkit demam berdarah di desa Argomulyo.

Oleh karena itu untuk mengantisipasi timbulnya lagi penyakit tersebut hari ini giat olah raga bersama Muspika diganti dengan giat Pemberantasan Sarang Nyamuk di Desa Argomulyo dengan semboyan Menguras menutup dan mengubur. Dengan maksud perkembangan dan pergerakan nyamuk bisa terhambat.

Pemberantasan nyamuk ini diikuti oleh anggota TNI, Polri, PNS dan pamong desa se kecamatan Sedayu dengan mendatangi rumah kerumah untuk mengadakan pembersihan / pemeriksaan di kamar mandi, WC atau tampungan air dan tempat tempat yang dimungkinkan untuk sarang nyamuk. (Sihumas Polsek Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger