PEMBINAAN FKPM DESA PATALAN

Sabtu, 24 Oktober 20150 komentar



Telah berlangsung giat pembinaan anggota FKPM oleh Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiyantoro bertempat di Balai desa Patalan Jetis Bantul, Jumat, 23 Oktober 2015 pukul 20.45 Wib.

Kegiatan dihadiri oleh Camat jetis Jazim Asis SH, Lurah desa Patalan, Babinkamtibmas desa Patalan Aipda Sukardi, Babinsa desa Patalan dan 50 anggota FKPM desaPatalan.

Dalam sambutanya Camat jetis menyampaikan bahwa keberadaan FKPM akan membantu dalam penyelesaian permasalahan di tingkat Rt yang saat ini rentan dengan beberapa permasalahan. Segala permasalahan sekecil apapun yang ada dimasyarakat hendaknya segera diselesaikan secara kekeluargaan terlebih dahulu, namun bila menemui kebuntuan baru masuk ke ranah hukum.

Kapolsek Jetis dalam sambutanya mengucapkan sangat berterimaksih karena selama ini FKPM desa Patalan sangat aktif membantu Polri dalam menjaga situasi yang kondusif dan pengawasan terhadap masyarakat. Diharapkan kegiatan FKPM yang sudah baik ini terus ditingkatkan sehingga akan tercipta keamanan dan ketentraman masyarakat Patalan.

Selesai memberikan sambutan, Kapolsek Jetis langsung memberikan Materi pembinaan kepada FKPM ditutup dengan acara tanya jawab selesai dalam keadaan aman tertib pada pukul 22.15 Wib. (Sihumas Polsek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger