PENEMUAN MAYAT LELAKI DI DUSUN SIYANGAN PANDAK

Sabtu, 24 Oktober 20150 komentar



Seorang lelaki ditemukan meninggal dunia di area persawahan dekat Sungai Bedog Dusun Siyangan Desa Triharjo, Kecamatan Pandak, Jumat, 23 Oktober 2015 pukul 11.45 Wib.

Korban tersebut pertama kali ditemukan di bawah pohon pisang oleh Sukodi (60 tahun) warga Siangan Rt 01, Triharjo, Pandak, Bantul. Selanjutnya Sukodi menyampaikan penemuan itu ke warga dan diteruskan ke Polsek Pandak.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban, Petugas Tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas medis Puskesmas Pandak memperkirakan korban meninggal dunia sudah lebih dari 24 jam dari saat ditemukan. Korban mengenakan celana jeans hitam dan baju atasan orange. Ditangan kiri menggunakan gelang karet warna hitam, jaket warna cokelat, ada jeratan pada leher, hidung dan mulut mengeluarkan darah, kemaluan mengeluarkan air mani dan pinggang kiri luka gores.

Pada saku celana korban ditemukan dompet berisi KTP yang diduga milik korban, dan uang RP 365 ribu, serta satu buah handphone. Adapun KTP di dompet korban atas nama Ridwan Maulana (23 tahun) mahasiswa warga Jalan Matraman Jaya No 2 Rt/Rw 014/006 Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat

Untuk penyebab kematiannya belum diketahui, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Dokter Sardjito untuk diotopsi. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan mencari identitas korban melalui daftar nama-nama di handphone yang dibawa korban.

Sementara petugas belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban apakah karena kecelekaan atau tindak kejahatan, karena belum ada bukti yang kuat.

Sebelumnya, warga menemukan satu unit sepeda motor berjarak sekitar 100 meter dari lokasi penemuan korban. Sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam dengan nopol AB 6356 UF saat ini diamankan di Mapolsek Pandak. (Bag Humas Polres Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger