PEMBUKAAN TRIWIDADI EXPO 2015

Minggu, 18 Oktober 20150 komentar



Desa Triwidadi Kecamatan Pajangan menyelenggarakan Triwidadi Expo Tahun 2015 dengan tema “Pendidikan dan Kedaulatan Pangan dari Desa untuk Bangsa”, Sabtu, 17 Oktober 2015 jam 09.00 Wib.

Triwidadi Expo dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Desa Triwidadi ke 69. Dalam even tersebut di tampilkan berbagai produk kerajinan hasil karya UMKM se Desa Triwidadi.

Acara yang dilaksanakan di Balai Desa Triwidadi ini dibuka oleh Camat Pajangan Dra, Sri Kayatun mewakil Penjabat Bupati Bantul. Dalam kesempatan tersebut juga hadir wakil dari Disperindagkop Kabupaten Bantul, Wakil dari Dispertahut Kabupaten Bantul, Kapolsek Pajangan AKP Riwanto, anggota DPRD Kab. Bantul H Sapta Sarosa S.Psi, Danramil Pajangan Kapten Suyadi, Pamong Desa Triwidadi, Kepala Sekolah di Desa Triwidadi dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan tertulisnya Bupati berharap even semacam ini mampu mengangkat potensi yang ada serta mampu menggerakan perekonomian ditingkat paling bawah yaitu masyarakat desa.

Disperindagkop senantiasa siap mensuport berbagai kebijakan khusunya dalam hal pembinaan UMKM. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger