PERSIAPAN PENGAMANAN GIAT HUT DESA TRIWIDADI

Minggu, 18 Oktober 20150 komentar



Telah dilaksanakan pertemuan rutin Linmas Desa Triwidadi di Balai Desa Triwidadi yang dihadiri oleh Aipda Ngadiman Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi, Jumat, 16 Oktober 2015 jam 20.00 Wib.

Aipda Ngadiman mengatakan pertemuan Linmas ini dilaksanakan dalam rangka pembagian tugas pengamanan persiapan peringatan HUT Desa Triwidadi yang ke 69. Kita harus menjalankan tugas pengamanan ini selama berlangsungnya kegiatan yang akan dimulai pada hari Sabtu 17 Oktober 2015 hingga hari Senin malam selasa tanggal 19 Oktober 2015.

Hut Desa Triwidadi yang ke 69 tahun 2015 akan dilksanaan berbagai kegiatan seperti pada tanggal 17 Oktober 2015 berupa pembukaan Triwidadi expo 2015, lomba roket air, lomba paduan suara, lomba kaligrafi aksara Jawa, lomba karaoke. Minggu Tanggal 18 Oktober 2015 pagi dilaksanakan senam massal, donor darah, lomba band, ziarah kubur, santunan anak Yatim dan pengajian KH Kholik Syifa' Ketua MUI Bantul. 

Senin tanggal 19 Oktober 2015 akan dilaksanaan lomba balita sehat, pidato bahasa Jawa, gebyar Paud, pembagian hadiah perlombaan dan ditutup dengan acara puncak berupa Pagelaran Kethoprak yang diperankan oleh Pamong Desa Triwidadi dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi memerankan tokoh Warok Suro Mengolo. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger