WARGA KWENI GANTUNG DIRI

Senin, 19 Oktober 20150 komentar



Ngatijo (50 tahun) warga dusun Kweni, desa Panggungharjo, Sewon Bantul yang kesehariannya berdagang di temukan gantung diri di rumah adiknya yang sudah lama dalam keadaan kosong di dusun Karangnongko, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Senin, 19 Oktober 2015 pukul 06.30 Wib.

Korban diketahui pertama kali oleh anaknya sendiri Novan (18 tahun) yang saat itu mencari ayahnya karena tidak pulang pulang setelah memberi makan itik di rumah Pamanya.

Bapak Waskito dukuh Pelemsewu, Panggungharjo, Sewon, Bantul menuturkan kepada Petygas Humas Polsek Sewon bahwa korban setiap pagi datang kerumah adiknya untuk memberi makan itik. Setelah selesai memberi makan itik biasanya korban langsung pulang ke rumahnya di dusun Kweni.

Karena korban tidak pulang pulang lantas anak korban mencarinya, pada saat membuka pintu rumah Pamanya, Novan mendapati ayahnya sudah meninggal tergantung dengan seutas tali yang di lilitkan pada cor beton. Melihat ayahnya tergantung selanjutnya Novan meminta bantuan ke warga sekitar dan di teruskan ke Polsek Sewon jelasnya.

Dari hasil olah TKP oleh petugas Identifikasi Polres Bantul dan Polsek Sewon serta hasil pemeriksaan tim dokter Puskesmas Sewon II, korban sudah meninggal dunia lebih dari 1 jam, dan tidak di temukan tanda kekerasan, sementara untuk sebab korban nekat mengakhiri hidupnya hingga saat ini masih dalam penyelidikan polisi. (Sihumas Polsek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger