PERESMIAN POSKO PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANTUL PASLON NO 1 SUHARSONO HALIM DI DESA GUWOSARI

Sabtu, 10 Oktober 20150 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH bersama anggota polsek Pajangan lainya mengadakan pangamanan kegiatan peresmian posko relawan pendukung Paslon Cabup Bantul Suharsono-Halim oleh dusun Iroyudan, Guwosari Pajangan, Kamis, 8 Oktober 2015 jam 20.00 Wib.

Peresmian dilakukan oleh Drs. H. Suharsono disaksikan oleh bapak Giyanto (Korcam Pajangan Paslon No 1), Feri (Wakil ketua relawan), Nur Wakhid (Ketua Kordes Paslon No 1 Desa Guwosari) dan ratusan pendukung.

Bpk. Harsono dalam kampanyenya menyampaikan menyampaikan visi dan misinya. Visinya yaitu  “Terwujudnya Masyarakat Kab. Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera, berdasarkan nilai-nilai kemanusiaan, nasionalisme dan religius dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI)”.

Sedangkan untuk Misinya antara lain adalah :
1. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang sehat, cerdas dan berkepribadian luhur, menyediakan perawatan kesehatan yang memadai untuk seluruh masyarakat dengan pemberian keringanan sampai pembebasan biaya bagi masyarakat pra sejahtera.
2. Meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan mengembangkan potensi daerah mendorong pertumbuhan investasi di bidang pertanian, Pariwisata, industri dan perdagangan.
3. Meningkatkan Kapasitas dan kualitas sarana-prasarana umum, memperbaiki pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan hidup secara terpadu dan berkelanjutan.
4. Meningkatkan tata kelola Pemerintahan yang baik melalui peningkatan kualitas birokrasi yang efisien dan melayani masyarakat tanpa sekat.
5. Meningkatkan tata kehidupan masyarakat Bantul yang aman, progresif dan harmonis serta berbudaya istimewa.

Acara peresmian tersebut diakhiri dengan membaca tahlil dan doa serta pembentukan Kordu (Koordinator Dusun pemenangan Paslon Nomor urut 1 di Desa Guwosari berakhir dalam keadaan aman terib. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger