SEORANG NENEK DI DUSUN KOWEN MENINGGAL DUNIA BUNUH DIRI

Sabtu, 10 Oktober 20150 komentar




Mbah Jinten (80 Tahun) warga dusun Kowen II Rt 06, Timbulharjo, Sewon, Bantul ditemukan meninggal dunia dengan luka di leher di rumahnya, Jumat, 9 Oktober 2015 puku 15.00 Wib.

Sebelumnya pada pukul 08.00 Wib, anak korban Margiyanti (50 Tahun) beserta suaminya Ngadiyo (54 tahun) yang tinggal bersama korban pergi ke Wonosari untuk bertemu saudaranya yang habis pulang dari Haji.

Kemudian sekira pukul 15.00 Wib, Sepulang dari Wonosari, Margiyanti beserta suaminya mendapati Korban meninggal dunia di dalam kamar bersimpah darah dengan luka di leher kiri sepanjang 8 cm dan disamping korban terdapat dua buah pisau dapur. Atas kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Sewon guna proses penyelidikan.

Dari hasil pemeriksaan Tim identifikasi dan petugas Puskesmas Sewon disimpulkan bahwa korban meninggal karena bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri dengan pisau dapur.

Diduga korban melakukan perbuatan nekad ini karena sudah putus asa menderita lumpuh selama sembilan tahun. Selama ini korban berjalan merangkak dengan melapisi lututnya dengan sandal. (Sihumas Polsek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger