PERSONIL POLRES BANTUL MASIH TETAP EKSIS BANTU TNI COR JALAN DI DUSUN NGAJARAN

Jumat, 16 Oktober 20150 komentar



Dihari yang ke 9 pelaksanaan TMMD ke-95 Sengkuyung Tahap 2 tahun 2015 di dusun Ngajaran Desa Sidomulo Kecamatan Bambanglipuro masih tetap berjalan lancar, Jumat, 16 Oktober 2015.

Pelaksanaan TMMD ini pada setiap harinya menerjunkan ratusan personil gabungan terdiri dari unsur Kodim Bantul, Polres Bantul, Linmas, Tagana dan masyarakat Sidomulyo Bambanglipuro secara bergantian.

Polres Bantul telah menggilir Polsek jajaran Polres Bantul untuk mengirimkan personilnya  membantu pengerjaan pengecoran jalan di dusun Ngajaran sepanjang 952 meter dengan ketebalan 0,10 meter, lebar 2,5 meter hingga selesai.

Hari ini, Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Nugroho Budi mendapat giliran memimpin anggota Polri untuk bergabung di TMMD. Anggota Polri bersama TNI dan warga bahu membahu melaksanakan pengecoran jalan melanjutkan pekerjaan kemarin. Dihari yang ke 9 ini pengecoran jalan sudah mencapai hampir 80% dari yang ditargetkan.

TMMD ini mengambil tema "Dengan semangat kemanunggalan TNI,Polri Kementrian, Lembaga pemerintah Non Kementrian, Pemerintah Daerah dan seluruh Komponen Bangsa lainnya, kita Laksanakan percepatan pembangunan melalui Program TNI manunggal Membangun Desa Guna meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Pedesaan".

Diharapkan dengan adanya jalan baru tersebut dapat memperlancar transportasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Untuk hari ini sementara kegiatan TMMD berakhir pada pukul 14.00 Wib dan esok hari akan dilanjutkan dengan bergiliran hingga benar benar jalan selesai 100% dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, ujar Kabag Sumda Polres Bantul. (Bag Humas Polres Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger