PUNCAK ACARA HUT DESA TRIWIDADI

Rabu, 21 Oktober 20150 komentar



Peringatan hari jadi Desa Triwidadi ke 69 Tahun 2015 diakhiri dengan pagelaran Kethoprak di balai desa Triwidadi mengambil lakon “Subroto kembar atau Suminten Edan” yang disaksikan oleh ratusan penonton, Senin 19 Oktober 2015 jam 20.00 Wib.

Para pemeran ketoprak ini dimainkan oleh para pamong Desa Triwidadi dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman memerankan sebagai Warok Suro Menggolo.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto, Ketua Desa Budaya Triwidadi Sumidi Hadi Prayoga, A.Ma.Pd, Kanit Sabhara Ipda Suhirno, Ketua LPMD Desa Triwidadi Drs. Sukamtri, Mantan Lurah Triwidadi Mardiyono, Ketua Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi Sdr. Nur Huda Waskita Yoga dan tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan  pagelaran Kethoprak anak dengan lakon Haryo Penangsang dan diiringi karawitan anak-anak dari SD Trucuk Triwidadi Pajangan. Setelah itu dilanjutkan pembagian hadiah kepada para pemenang berbagai lomba peringati HUT Desa Triwidadi ke 69.

Camat Pajangan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada segenap pemangku kepentingan di wilayah Desa Triwidadi yang telah mampu menunjukkan gotong royong guyup rukun, golong gilig saiyek saekakapti bisa membuat kemasan peringatan Hari Jadi ke 69 Desa Triwidadi dengan menampilkan potensi lokal dalam berbagai bidang satu tekad menuju “BELA BELI Triwidadi”. Semoga konsep pemikiran ini memberikan langkah percepatan kesejahteraan masyarakat desa Triwidadi, Pajangan Bantul.

Selama kegiatan berlangsung anggota Polsek Pajangan mengadakanpengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger