OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA PLERET DI BANK BANTUL

Rabu, 21 Oktober 20150 komentar



Telah dilaksanakan olahraga bersama muspika Pleret di halaman Bank Bantul, Jumat, 16 Oktober 2015 pukul 08.00 Wib. olah raga kali ini berupa jalan sehat yang diikuti karyawan seluruh instansi yang ada di kecamatan Pleret.

Acara jalan sehat dihadiri oleh Direktur Utama Bank Bantul Aristini Sriyatun,SE, Jajaran Muspika Kecamatan Pleret, Kapolsek Pleret AKP Budi Kustanto SH, Danramil Pleret Kapten Inf. Waluyo, Kepala Puskesmas Pleret dr Fauzan. Kepala Desa dan Perangkat Desa, BUKP Kecamatan Pleret, UPK Kecamatan Pleret, KUA Pleret, Sekolah, dan Instansi-Instansi lain di Kecamatan Pleret. Peserta kegiatan jalan sehat yang hadir berjumlah ± 100 orang.

Jalan sehat ditempuh dalam jarak ±1,5Km dengan rute start di Kantor Bank Bantul unit Pleret ke selatan, melewati pondok pesantren kemudian finish di Kantor Bank Bantul Unit Pleret. Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan beramah tamah dan menikmati hidangan yang disediakan oleh panitia serta pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung.

Acara ramah tamah dipandu oleh Panitia dari Kantor Kecamatan Pleret dan didampingi oleh Panitia dari Bank Bantul F. Hari Perwira Novandoro, SE. Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Bantul Aristini Sriyatun,SE mengatakan,” kami ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Kami berharap dengan adanya kegiatan jalan sehat ini dapat memperkuat silaturahmi Bank Bantul dengan Instansi-Instansi se-Kecamatan Pleret,” Dalam acara tersebut diinformasikan juga mengenai produk dana dan kredit pegawai/pamong kepada peserta yang hadir.

Sedangkan Kapolsek Pleret AKP Budi Kustanto SH mengatakan,”kami menghimbau agar masyarakat di Kecamatan Pleret tertib dalam berlalu lintas untuk mengurangi jumlah kecelakaan di jalan raya.

“Kami mengajak masyarakat dan instansi untuk menjaga kesehatan jasmani dengan berolahraga karena olahraga merupakan salah satu cara mencegah penyakit, seperti kata pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati,”tutup Kepala Puskesmas Pleret dr Fauzan. (Sihumas Polsek Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger