REM BLONG, TRUCK MOLEN TUBRUK RUMAH, KERNET MENINGGAL DITEMPAT

Selasa, 20 Oktober 20150 komentar



Truk molen Nopol B 9071 SIA milik PT. Perwita Contruksion yang dikemudikan oleh Suradi (48 tahun) warga Depok, RT 05, Maguwoharjo, Depok, Sleman mengalami laka lantas di jalan Patuk Dlingo tepatnya di dusun Rejosari, Terong, Dlingo, Senin malam, 19 Oktober 2015 pukul 19.30 Wib.

Atas kejadian ini, kernet truck atas nama Langgeng Eko Yogopriyatno (41 tahun) warga Piyungan RT, 04, Srimartani, Piyungan, Bantul meninggal dunia. Korban langsung dibawa ke RS. Panembahan Senopati dan sopir yang selamat dibawa ke Puskesmas Dlingo.

Kronologis kejadian : Truk dari arah Patuk, saat berada di jalan menurun, rem tiba-tiba blong, laju kendaraan tidak bisa dikendalikan sehingga terguling dan menimpa rumah bapak Tukimin (70 tahun). Atas kejadian ini, rumah bapak Tukimin rusak parah dan tidak bisa ditempati, kerugian yang ditanggung pak Tukimin mencapai Rp. 100 juta.

Sedangkan pada truck itu bagian depan rusak berat sehingga kernet truk tergencet dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Proses evakuasi korban sendiri memakan waktu cukup lama ditambah banyaknya warga yang berdatangan sehingga petugas Polsek Dlingo terpaksa mengadakan pengaturan arus lalulintas agar arus kendaraan tetap berjalan lancar. (Sihumas Polsek Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger