SARJITO DITEMUKAN WARGA DENGAN LUKA BACOK DI KEPALA

Kamis, 08 Oktober 20150 komentar



Sarjito (29 tahun) warga Kwalangan Rt 02 Wijirejo Pandak Bantul, dia ditemukan warga dengan luka bacok pada bagian kepalanya di dekat Kantor Pos Pajangan di Desa Kamijoro Rt.02 Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis, 8 Oktober 2015.

Kejadian berawal saat menjelang tengah malam korban bermaksud mencari jangkrik di sawah sisi timur Gudang Bulog Pajangan Bantul. Malam itu korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan sedang. Dalam kondisi jalan sepi dari belakang muncul empat orang mengendarai dua motor jenis matic. Tanpa sebab yang jelas salah satu pelaku kemudian berteriak “Minggir su !” seketika itu korban ditendang oleh salah satu pelaku disusul dengan sabetan senjata tajam ke arah kepalanya.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menjelaskan, kasus pembacokan tersebut baru diketahui, pada Kamis pagi sekitar pukul 04.45 Wib. Warga di sekitar lokasi kejadian menemukan sebuah sepeda motor Honda Astrea Grand dalam kondisi terperosok di antara tumpukan batu gamping yang berada di pinggir jalan. Selain itu warga juga menemukan banyak bercak darah di lokasi.

Lalu secara bersama-sama warga mencari  tahu siapa pemilik sepeda motor tersebut. Korban Sarjito akhirnya ditemukan di antara pohon pisang tak jauh dari lokasi dalam keadaan terkapar setengah sadar dan terluka parah pada bagian kepalanya. Selain korban, warga juga menemukan sebuah pisau panjang 30 cm tergeletak di sebelah korban dan dua bilah senjata tajam jenis sangkur yang tergeletak tak jauh dari lokasi ditemukannya korban.

Petugas Kepolisian dari Polsek Pajangan yang mendapati laporan tersebut segera meluncur ke TKP. Bersama warga petugas segera memberikan pertolongan kepada korban dengan membawanya ke Rumah Sakit. Petugas juga menyisir lokasi kejadian untuk menemukan barang bukti lain.

Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan kendati telah banyak kehilangan darah. Kini korban telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti di lokasi kejadian seperti sepeda motor Honda Astrea Grand dengan No Pol AB-4389-GK, sebuah pisau panjang 30 cm dan dua bilah senjata tajam jenis sangkur.

“Saat ini kami masih menyelidiki kasus ini. Termasuk mencari siapa pelaku dan mengungkap apa motifnya?,” ujar AKP Riwanta. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger