WARGA SINDET GANTUNG DIRI

Senin, 26 Oktober 20150 komentar



Seorang pemuda lajang SB (21 tahun) warga Sindet, Trimulyo, Jetis Bantul ditemukan gantung diri di kamarnya, Senin, 26 Oktober 2015 puul 11.00 Wib.

Korban pertama kali ditemukan oleh ayah kandungnya sendiri Wagiman (45 tahun), begitu melihat anaknya tergantung pada blandar di kamarnya, Wagiman langsung minta tolong ke warga dan menurunkan korban dengan cara memotong tali plastik yang digunakan untuk gantung diri.

Setelah sampai dibawah ternyata korban masih dalam keadaan hidup dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Nur Hidayah untuk mendapatkan pertolongan. Namun sebelum sampai ke rumah sakit korban keburu meninggal dunia di perjalanan. Selanjutnya kejadian dilaporkan ke Polsek Jetis.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Anggota Humas Polsek Jetis, sebelum gantung diri, korban sempah marah kepada orangtuanya tanpa sebab yang jelas. Saat kejadian kedua orang tua korban pergi ke BRI Imogiri dan adik korban berangkat sekolah. 

Sebelumnya, Korban menelpon bapaknya yang pada intinya meminta maaf dan pamit akan pergi jauh. Karena curiga, Wagiman pun segera pulang dan mendapati rumah dalam keadaan terkunci. Setelah berhasil memasuki rumah kedua orangtua korban pun kaget mendapati anaknya gantung diri dikamarnya.

Setelah diadakan pemeriksaan pada tubuh oleh petugas Identifikasi Polres Bantul dan puskesmas dinyatakan korban meninggal murni karena gantung diri. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada orang tuanya oleh Kapolsek Jetis untuk dimakamkan sesuai adat istidat setempat. (Sihumas Polsek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger