DPT KECAMATAN BANTUL BERTAMBAH 21 ORANG

Senin, 26 Oktober 20150 komentar



Senin,  26 Okt 2015 pukul 16.00 Wib bertempat di aula kec. Bantul berlangsung kegiatan Rakor rekapitulasi Daftar Pemilih tetap tambahan 1 (DPTB) oleh PPK Kec.Bantul.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kec. Bantul dalam hal ini Camat Bantul Dra. Endang Rachmawati MM, Ipda Gunawan W mewakili Kapolsek dan Pelda Rosidi mewakili Danramil Bantul, lurah se Kec. Bantul, Panwascam, PPK, PPS dan para tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan sambutan Camat yang mengucapkan terimakasih bahwa DPT telah selesai dan dilanjutkan dengan kegiatan DPTB. Diharapkan agar kegiatan ini dapat diselenggarakan dengan baik untuk penyempurnaan pemilih.

Acara kemudian dilanjutkan pembacaan berita acara DPTB tahap 1 oleh petugas PPK Kec.Bantul yang berisi bahwa adanya tambahan sebanyak 21 pemilih dengan rincian tambahan : Desa Bantul : 5 Laki-laki  dan 5 Perempuan, Desa Palbapang : 4 Laki-laki dan 1 perempuan dan Desa Trirenggo : 4 Laki-laki 4 dan 2 perempuan.

Hasil rakor DPT B tahap 1 tersebut disetujui.oleh semua yang hadir dan dianggap syah. Kegiatan berakhir dalam keadaan aman terkendali. (Sihumas Polsek Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger