BERSIH PANTAI DI PANTAI BARU SRANDAKAN

Sabtu, 21 November 20151komentar



Kapolsek srandakan Kompol Endang Suprapto. S.H. menghadiri kegiatan bersih pantai dikawasan Pantai Baru Poncosari Srandakan Bantul yang diselenggarakan oleh Dinas Perikanan dan kelautan DIY dan Pemkab Bantul, Kamis tanggal 19 November 2015 pukul 07.30 Wib.

Giat besih Pantai dihadiri oleh Bapeda DIY, Plt Bupati Bantul Drs.H.Sigit Sapto Raharjo, MM, Muspida kab.Bantul, Camat (Srandakan, Sanden dan Kretek), Muspika kec. Srandakan, Pamong desa Poncosari, ratusan Siswa (SMK Sanden, Siswa SDN Krajan Poncosari), dan Kelompok masyarakat dipesisir Bantul.

Kegiatan diawali dengan upacara, dalam sambutanya Plt Bupati Bantul sebagai irup menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program pemerintah DIY bidang perikanan dan kelautan yang dilaksanakan tiap tahun secara bergilir, diwilayah pesisir dengan anggaran APBN.

Untuk itu Plt Bupati Bantul mengajak masyarakat menjaga kebersihan dan jangan mencemari lingkungan pantai agar tercipta pantai yang bersih dan asri. Dalam sambutanya beliau juga menyampaikan dalam waktu dekat ini, kita akan melaksanakan Pilkada, oleh karena itu mari bersama sama kita ciptakan situasi yang kondusif.

Acara dilanjutkan penyerahan peralatan kebersihan oleh Plt Bupati Bantul kepada perwakilan yang ditunjuk untuk mengawali giat pembersihan pantai secara bersama sama. 

Dalam kegiatan ini juga diadakan penanaman puluhan pohon Cemara udang yang diawali penanaman secara simbolis oleh Plt Bupati Bantul. (Sihumas Polsek Srandakan)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger