SEBELUM BERTUGAS, ANGGOTA KPPS DESA TIRTOMULYO KRETEK DICEK KESEHATANNYA

Sabtu, 21 November 20150 komentar



Sebelum anggota KPPS Desa Tirtomulyo bertugas dalam hajatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul pada 9 Desember mendatang, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan dari Puskesmas Kretek kepada anggota KPPS Desa Tirtomulyo untuk memastikan kesiapannya dalam bertugas. Pengecekan kesehatan tersebut berlangsung di di Gedung Serbaguna Desa Tirtomulyo Kretek Bantul pada Rabu, 18 November 2015 pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Kepala Desa Tirtomulyo, Sarjiman, SIP, ME dan Bhabinkamtibmas Desa Tirtomulyo Brigadir Suharyono.

Anggota KPPS Desa Tirtomulyo sendiri baru akan dilantik dan diambil sumpahnya pada hari Kamis, 19 November 2015 mendatang. Dan setelah dilantik nanti KPPS Desa Tirtomulyo akan bertugas menyelenggarakan Pemilukada Kabupaten Bantul di tingkat TPS, dari mengumumkan dan menempelkan daftar pemilih tetap di TPS hingga menyerahkan kotak suara tersegel yang berisi surat suara dan sertifikat hasil penghitungan suara kepada PPK melalui PPS pada hari yang sama.

Diharapkan dengan pengecekan kesehatan ini, anggota KPPS Desa Tirtomulyo akan siap bertugas menyukseskan penyelenggaraan Pemilukada Kabupaten Bantul. (Sihumas Polsek Kretek)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger