POLSEK PIYUNGAN TUAN RUMAH OLAHRAGA BERSAMA INSTANSI

Sabtu, 21 November 20151komentar



Pelaksanaan olah raga bersama antar instansi se-Kecamatan Piyungan kali ini diselenggarakan di halaman Mapolsek Piyungan, Jumat, 20 November 2015 pukul 07.30 Wib.

Hadir dalam giat tersebut Muspika Piyungan, Kapolsek Piyungan Kompol Tri Pudjo Santoso, Camat Piyungan Drs. Saroyo Heriyanto, Danramil Piyungan Kapten Bambang Satoto, Kepala KUA Piyungan, Kepala Puskesmas Piyungan, Kepala UPT Piyungan, Lurah Desa se Kecamatan Piyungan, perwakilan Dukuh, perwakilan karyawan pada tiap instansi, anggota Koramil dan Polsek Piyungan serta Bhayangkari Piyungan.

Kegiatan olahraga bersama instansi Piyungan diawali dengan senam aerobik bersama serta ditutup dengan gerakan pendinginan. Selesai melaksanakan olah raga senam seluruh peserta beramah tamah dengan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia.

Olah raga bersama ini bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahmi serta menjaga komunikasi yang harmonis antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Piyungan. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas-tugas yang diemban seorang aparatur pemerintahan. (Sihumas Polsek Piyungan)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger