IPDA SUBARATA MENGHADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN LANTAI JEMUR DAN GUDANG BENIH

Senin, 23 November 20151komentar


Senin, 23 November 2015 pukul 09.30 wib bertempat Bulak Keyongan Lor Sabdodadi Bantul berlangsung kegiatan peletakan batu pertama pembangunan lantai jemur dan gudang benih gapoktan dadi makmur Sabdodadi Bantul.

Kegiatan dihadiri Partogi Pakpahan Kadin Pertanian dan Kehutanan Bantul, Kasi Ekbang Kecamatan Bantul Bpk. Murwat, Ipda Subarata dari Polsek Bantul, Lurah Sabdodadi Ibu Siti Fatimah, Bhabinkamtibmas Desa Sabdodadi Aiptu Lanji, perangkat desa Sabdodadi, serta anggota gapoktan.

Ketua panitia sekaligus ketua gapoktan Dadi Makmur Bpk dr Rosul Suhendra menyatakan  bahwa pembangunan gudang benih dan lantai jemur untuk mendukung pertanian. Diharapkan pembangunan ini dapat mendukung program pertanian di Sabdodadi. Lurah Desa Sabdodadi Ibu Siti Fatimah berharap, semoga gapoktan dadi makmur dapat terus makmur, dan gapoktan dapat mensejahterakan para petani.

Partogi selaku kepala pertanian dan kehutanan Kabupaten Bantul mengatakan, pembangunan gapoktan ini dapat menambah penghasilan para petani di Sabdodadi Bantul. Semoga kita dapat melaksanakan swasembada pangan. Dinas Pertanian dan Kehutanan Bantul siap melayani keluhan dari para petani di Kabupaten Bantul. Mudah-mudahan daerah Sabdodadi menjadi sentra benih di Kabupaten Bantul, tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan lantai jemur dan gudang benih gapoktan Dadi Makmur berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger