KAPOLSEK BANTUL HADIRI PELANTIKAN PETUGAS PENGAWAS TPS

Selasa, 24 November 20151komentar



Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH menghadiri pelantikan petugas pengawas TPS pilkada, Senin, 23 November 2015 pukul 20.00 wib di aula Kecamatan Bantul.

Selain Kapolsek Bantul, hadir dalam giat tersebut Nuril Hanafi, ST dari Panwaslu Bantul, Ketua Panwascam Bantul Siswanto beserta anggota, unsur muspika, PPK, PPS, lurah se kecamatan Bantul.

Adapun petugas pengawas TPS yang dilantik, dari desa Palbapang sebanyak 24 orang,  desa Ringinharjo 13 orang, desa Bantul 29 orang, desa Sabdodadi 14 orang dan desa Trirenggo sebanyak 35 orang dengan jumlah keseluruhan 115 orang pengawas.

Ketua panitia Ibu Kristin mengatakan, proses penjaringan pengawas TPS dibentuk 23 hari sebalum pemungutan suara dan dibubarkan 7 hari setelah pemilihan.  Petugas pengawas TPS merupakan salah satu unsure penyelenggarakan pilkada yang bertugas mengawasi jalannya pelaksanaan pemungutan suara di TPS.

Sedangkan Bpk Guntur dari Kecamatan Bantul berharap kepada petugas pengawas TPS agar dapat bekerja dengan baik dan tetap menjaga netralitas dalam bekerja.

Selesai pelantikan acara dilanjutkan dengan pembinaan teknis kepada petugas pengawas TPS yang didampaikan oleh Nuril Hanafi ST dari Panwaslu dan Siswanto dari Panwascam. (Sihumas Polsek Bantul)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger