PELANTIKAN DAN BINTEK KPPS DESA SENDANGSARI PAJANGAN

Selasa, 24 November 20151komentar



Ketua PPS Desa Sendangsari Sdr. Riyadi telah melantik sekaligus mengambil sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Sendangsari di Pendopo Balai Desa Sendangsari Pajangan Sabtu, 21 November 2015 pukul 19.30 Wib.

Adapun yang dilantik sebanyak 154 orang dari TPS 1 sd TPS 22 di desa Sendangsari Pajangan dalam rangka pelaksanaan pilkada Bantul 2015.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Pem Desa Sendangsari Bapak Sugiman,  Ketua PPK Kec. Pajangan Ibu Miftakhasanah, M.Hum dan anggota, Ketua PPS Desa Sendangsari Sdr Riyadi.

Dalam kesempatanya, Ketua PPK Kec. Pajangan Ibu Miftakhul Khasanah menyampaikan tentang Dasar pelaksanaan Pilihan Kepala Daerah th 2015, Susunan KPPS, Tata cara pemungutan suara,  Larangan dan prosedur kerja KPPS dan Daftar Pemilih.

Pada hari Kamis (19/11) kegiatan serupa dilakukan kepada KPPS Desa Guwosari dan hari Jumat (20/11) dilakukan kepada KPPS Desa Triwidadi Pajangan.

Hingga selesainya pelantikan dan Bintek KPPS Pilkada Kab. Bantul Tahun 2015 situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger