OLAHRAGA BERSAMA INSTANSI PAJANGAN DI BALAI DESA TRIWIDADI

Selasa, 24 November 20151komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta bersama dengan anggotanya mengikuti olahraga rutin bersama antar instansi se kecamatan Pajangan bertempat di Balai Desa Triwidadi Pajangan, Jumat 20 November 2015 jam 08.00 Wib.

Acara dihadiri sejumlah Kepala instansi yang tergabung dalam olahraga bersama antar instansi Kec. Pajangan. Instansi yang tergabung dalam olahraga ini diantaranya Kec. Pajangan, Rutan Kelas II B Bantul, Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, UPT PPD Pajangan, KUA Pajangan, Bank BRI Unit Pajangan, Bank BPD DIY KK Pajangan, UPT Puskesmas Pajangan, PDAM Pajangan, Koordinator PPL BPP Pajangan, Koordinator PLKB Pajangan, Pemerintah Desa Guwosari, Pemerintah Desa Sendangsari dan Pemerintah Desa Triwidadi.

Olahraga kali ini dipandu instruktur senam Ibu Isil berlangsung dengan semangat. Olahraga ini sangat perlu dilaksanakan selain membuat sehat para pesertanya, juga dapat lebih mudah untuk saling mengenal dan berkoordinasi, hal tersebut dilaksanakan saat beramah tamah setelah berolahraga. (Sihumas Polsek Pajangan)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger