PENGAMANAN JALAN SEHAT DAN SENAM MASSAL DI LAPANGAN KAMIJORO PAJANGAN

Selasa, 17 November 20151komentar



Pesonel Polsek Pajangan mengamankan kegiatan jalan sehat dan senam massal yang diselenggarakan oleh Forum Masyarakat Pajangan Bangkit (FMPB) bertempat di lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu, 15 November 2015 pukul 07.15 Wib. Pengamanan kegiatan jalan sehat dan senam massal ini dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Pajangan Aiptu Basroni.

Acara dihadiri oleh Cawabup Bantul Paslon No. 1 H. Abdul Halim Muslih dan diikuti oleh kurang lebih 500 peserta. Abdul Halim Muslih berkesempatan mengibarkan bendera start, sebagai tanda dimulainya acara jalan sehat sekaligus pelaksanaan senam massal ini. Menurut Abdul Halim Muslih, sesaat sebelum memberangkatkan peserta, acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke 70.

Setelah jalan sehat selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam massal bersama. Acara kemudian ditutup dengan pembagian door prize oleh panitia. Hingga selesainya kegiatan rangkaian jalan sehat dan senam massal di lapangan Kamijoro situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger